Rabu, 17 Februari 2021

Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah Islamic Village, Tangerang, Banten

 

Dalam rangka mengenalkan dan mensyiarkan Dunia Ekonomi dan Perbankan Syariah ke masyarakat, maka STES Islamic Village membuat “Literasi Ekonomi Syariah”. Dengan target masyarakat yang masih awam terhadap ekonomi dan perbankan syariah, maka ini menjadi tugas dan kewajiban untuk mensyiarkan dan melaksanakan ekonomi syariah di kehidupan sehari-hari. Program Literasi ini menargetkan untuk masyarakat sekitar, dan juga siswa-siswa Sekolah Menengah Atas dan sederajat, dan juga santri dan santriwati Pondok Pesantren se- Kabupaten Tangerang.

Nantinya, yang akan melakukan kajian literasi pun dari Dosen Ahli Ekonomi dan Perbankan Syariah di STES Islamic Village dengan membahas seputar pengetahuan dasar dan alasan mengapa harus mengikuti Ekonomi dan Perbankan Syariah.

Program Kajian Literasi Ekonomi Syariah ini sudah berjalan dari Pondok Pesantren Al Asmaniyah dan Pondok Pesantren Miftahul Khoir. Di hadapan ratusan Santri, para Dosen ahli dan Perwakilan alumni membicarakan ketertarikan mereka dalam belajar dunia Ekonomi Syariah beserta benefit yang bisa diambil dan peluang besar di dunia kerja nanti.

“Ini merupakan suatu kesempatan yang besar sekali bagi anak-anak santri dalam mempelajari ekonomi dan perbankan syariah, maka kami ucapkan terima kasih banyak kepada Ibu dan Bapak Dosen serta kakak mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah Islamic Village, semoga ini menjadi pertemuan awal yang bisa kita lanjutkan untuk literasi dan silaturahmi kembali, Terima Kasih” tutur Kepala Pengasuh Pondok Pesantren Al Asmaniyah.

Kami juga memberikan kesempatan bagi Sekolah dan Pondok Pesantren yang ingin kami Literasi,

Hubungi: 0812-9571-1941 (Syam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *