1 juni 2021, Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah Islamic Village

Karawaci, Kabupaten Tangerang

 

Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah Islamic Village membuka kesempatan kepada para Calon Mahasiswa Ekonomi Rabbani. Di masa Pandemi, Sektor Ekonomi sangat menjadi perhatian bagi kita semua, banyak yang terimbas dari adanya Gejala Pandemi. Termasuk Calon Mahasiswa yang harus melanjutkan pendidikan sampai ke jenjang yang tinggi. Karena memang pendidikan merupakan aset yang sangat penting untuk masa depan anak itu sendiri.

Pandemi juga berdampak pada sektor Pendidikan, artinya ambisi yang dituju pun semakin tinggi mengingat untuk meringankan beban biaya pendidikan kepada orang tua kita. Maka, ajang SNMPTN dan SBMPTN pun menjadi persaingan yang ketat. Harapan yang tinggi agar anaknya masuk ke PTN pun demi meringankan biaya dan mengingat banyaknya biaya untuk kebutuhan-kebutuhan lainnya.

Maka, Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah Islamic Village memberikan kesempatan kepada Calon Mahasiswa STES Islamic VillageĀ  yang tidak lulus SNMPTN dan juga SBMPTN untuk mendaftarkan dan kuliah di STES Islamic Village dengan Potongan Biaya hingga 80% hanya dengan Lampiran Raport SMA atau SMK di kelas akhir.

Atas dasar itu, Ibu Atiqi Chollisni pun memberikan apresiasi kepada Calon Mahasiswa Ekonomi Rabbani “Alhamdulillah, atas izin Allah kami buka kesempatan dan beasiswa kepada Para Calon Mahasiswa yang ingin kuliah di Ekonomi dan Perbankan Syariah untuk mendaftarkan ke STES Islamic Village, Insya Allah kita menjadi pribadi yang bermanfaat dan selalu mensyiarkan Ekonomi dan Perbankan Syariah”

Untuk Registrasi dan Pendaftaran hubungi: 085691537287

Mari bergabung menjadi Ekonomi Rabbani!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *